45 Cabang Ikut Porseni Bank Mandiri Pekanbaru

Sebanyak 45 kantor cabang Bank Mandiri Area Pekanbaru mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni 2018 yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT Bank Mandiri ke-20.
Arif Gunawan | 15 September 2018 19:29 WIB
Ilustrasi: Nasabah bertransaksi di mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di Jakarta, Kamis (11/1/2018). - JIBI/Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Sebanyak 45 kantor cabang Bank Mandiri Area Pekanbaru mengikuti kegiatan Pekan Olahraga dan Seni 2018 yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT Bank Mandiri ke-20.

Area Head Bank Mandiri Pekanbaru Kurnia Utama Hasibuan mengatakan kegiatan itu adalah agenda tahunan pihaknya dalam menyalurkan minat dan bakat karyawan di bidang olahraga maupun seni.

"Event Porseni yang kami gelar setiap tahun ini tujuannya untuk mengembangkan minat dan bakat karyawan, bagi yang hobi olahraga dan seni bisa disalurkan," katanya, Sabtu (15/9/2018).

Acara tahunan ini juga diharapkan sebagai jembatan penyambung rasa kekeluargaan dan keakraban antarsesama karyawan bank pelat merah tersebut yang terpisah jarak cukup jauh mengingat luasnya wilayah Provinsi Riau.

Kurnia menjelaskan tahun ini ada 850 karyawan Bank Mandiri yang berasal dari 45 kantor cabang di Provinsi Riau, ikut dalam kegiatan Porseni 2018.

Lalu ada 10 cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, seperti futsal, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, bola basket, biliar, dan lainnya.

Menurut Kurnia, agenda Porseni tersebut masuk dalam rangkaian peringatan HUT Bank Mandiri ke-20 yang bakal dirayakan Oktober mendatang.

"Acara [Porseni] ini rangkaian sebenarnya, beberapa pertandingan sudah dimulai sebelum pembukaan, dan nanti rencana berakhir sampai Oktober berdekatan perayaan HUT Bank Mandiri ke-20," katanya.

Tag : bank mandiri, olahraga, pekanbaru
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top