Intip Visi Misi Capres, Prabowo-Sandi Fokus Kemandirian dan Kedaulatan Rakyat

Menjelang diumumkannya visi misi pasangan peserta Pemilihan Presiden 2019 pada 23 September 2016, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membocorkan sedikit materi kampanyenya.
Jaffry Prabu Prakoso | 14 September 2018 19:50 WIB
Kader Muda Partai Gerindra Gusmiyadi menyampaikan keterangan mengenai visi misi pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 di Jakarta, Jumat (14/9). - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Menjelang diumumkannya visi misi pasangan peserta Pemilihan Presiden 2019 pada 23 September 2016, pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno membocorkan sedikit materi kampanyenya.

Kader Muda Partai Gerindra Gusmiyadi mengakui ada keberhasilan yang diselesaikan pemerintah, tapi masih banyak juga yang belum selesai.

“Dari dulu, Prabowo konsisten pada kemandirian, martabat, dan kedaulatan,” ujarnya di Jakarta, Jumat (14/9/2018).

Ketiga impian itu, jelas Gusmiyadi, diturunkan dalam aspek kehidupan masyarakat. Selain itu, pasangan Prabowo-Sandi juga akan memasukkan permasalahan ekonomi seperti yang digembor-gemborkan selama ini.

Ekonomi dipandang menjadi isu yang menarik karena menyangkut perspektif bagaimana membangun sektor pembangunan.

“Kami ingin fokus yang ditawarkan lebih sentuh sektor riil yang dibutuhkan masyarakat, kalau kemiskinan semakin tinggi,” tuturnya.

Tag : prabowo subianto, Pilpres 2019
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top