Farhat Abbas Minta Maaf Setelah Ditegur Sekjen PKB

Calon anggota legislatif DPR Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) meminta maaf setelah mengunggah pernyataannya yang kontroversial dalam akun Instagramnya.
Muhammad Ridwan | 12 September 2018 16:16 WIB
Pengacara Farhat Abbas - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif DPR Partai Kebangkitan Bangsa(PKB)  meminta maaf setelah mengunggah pernyataannya yang kontroversial dalam akun Instagramnya.

 Permintaan maaf Farhat Abbas seperti disampaikan  dalam akun Instagram @Farhatabbastv226 setelah ditegur oleh Sekretaris Jenderal PKB Abdul Kadir Karding.

 “Saya ditegur Sekjen PKB Pak Abdul Kadir Karding yth agar tidak menggunakan kalimat2 yang membully/menghina calon presiden. Saya minta maaf dan atas pantun yang membuat sebagian orang gagal paham dan..,” tulis akun @Farhatabbastv226, Rabu (12/9/2018).

Sebelumnya, Abdul Kadir Karding yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf,  hari ini, Rabu (12/9/2018) menegur Farhat Abbas melalui pesan singkat.

“Ya, ya hari ini. Saya tahunya juga hari ini kok,” ungkapnya.

Karding menegur Farhat, karena unggahannya dapat membuat penilaian multi tafsir dari berbagai pihak dan ditakutkan dapat memperkeruh suasana.

“Ya, saya bilang begini, jangan membuat statement yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik. Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon. Sudah, sudah saya tegur,” tuturnya.

 

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top