Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wakil Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Tegur Farhat Abbas

Farhat Abbas dua hari lalu mengatakan dalam Instagram untuk memberikan dukungan kepada calon presiden Joko Widodo.
Farhat Abbas/antara
Farhat Abbas/antara

Bisnis.com, JAKARTA - Farhat Abbas dua hari lalu mengatakan dalam Instagram untuk memberikan dukungan kepada calon presiden Joko Widodo.

Dia juga mengatakan bagi yang tidak memilih dinilai akan masuk neraka.

Menanggapi unggahan Farhat Abbas, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Abdul Kadir Karding mengatakan bahwa unggahan Farhat Abbas tersebut merupakan sebuah ungkapan fanatik seseorang.

Karding menegaskan unggahan tersebut tidak mewakili suara dari TKN, ucapan Farhat Abbas tersebut murni sebagai pernyataan pribadinya.

 “Kalau Farhat itu mengatas namakan Jubir Indonesia, jubirnya siapa? Bukan jubir TKN, bukan TKN. Mungkin karena dia fanatik sama Pak Jokowi ngerasa selama ini orang-orang yang menghina Pak Jokowi mulai dari isu PKI lah, China lah, apa semua digoreng terus maka Farhat Abbas bilang tak boleh menghina seperti itu,” ujarnya di kantor TKN, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

 Karding menuturkan bahwa dirinya sudah menegur Farhat Abbas atas unggahannya tersebut. Dikatakan, unggahan Farhat Abbas dapat membuat penilaian multitafsir dari berbagai pihak dan ditakutkan dapat memperkeruh suasana.

“Ya saya bilang begini, jangan membuat statement yang bisa ditafsiri orang maupun dipahami orang itu menghina, membuli kelompok lain. Itu tidak baik. Itu bisa merugikan Pak Farhat sendiri, merugikan partai, merugikan paslon. Sudah, sudah saya tegur,” tuturnya.

Sebelumnya, dalam unggahan akun Instagram @farhatabbastv226 mengatakan:

“ Yang Pilih Jokowi Masuk Surga! Yang Gak Pilih Jokowi dan Yang Menghina, Fitnah & Nyinyirin Pak Jokowi! Bakal Masuk Neraka! (jubir Indonesia) ,” tulis akun @farhatabbastv226

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Ridwan
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper