Erick Thohir Hadiri Rapat Perdana Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf hadiri rapat pertamanya, Rabu (12/9/2018), di gedung High End yang menjadi kantor tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.
Muhammad Ridwan | 12 September 2018 13:35 WIB
Gedung High End kantor TKN Jokowi-Maruf, Jakarta./JIBI/BISNIS - Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf hadiri rapat pertamanya, Rabu (12/9/2018), di gedung High End yang menjadi kantor tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Erick Thohir hadir pada pukul 12.53 WIB, setelah sebelumnya telah datang para Sekretaris Jenderal partai koalisi, yaitu Hasto Kristiyanto, Raja Juli Antoni, Johnny G. Plate.

Erick belum memberi keterangan tentang apa yang akan dibahas dalam rapat tersebut, namun Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf.

 “Wah, belum tahu nih, ini baru datang, belum comment dulu,” ujar Erick Thohir di kantor TKN Jokowi-Ma’ruf, Jakarta, Rabu (12/8/2018).

 Raja Juli Antoni mengatakan bahwa kehadiran Erick Thohir untuk melakukan pembahasan mengenai strategi pemenangan.

 “Hari ini adalah rapat pertama Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma’ruf, untuk pertama kalinya akan dihadiri oleh Pak Erick Thohir pada hari ini tentu TKN yang sudah terbentuk akan melaporkan progress apa saja yangg sudah dicapai sampai saat ini,” ujar Juli Antoni di kantor TKN Jokowi-Ma’ruf.

 “Sekaligus tentu kami akan mendengarkan arahan langsung dari Pak Erick tentang strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf  setelah minggu lalu beliau diumumkan menjadi ketua TKN,” sambungnya.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top