Soal Isu Ahok, Fifi Lety: Waktu yang Akan Menjawab

Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, tampaknya sudah tak peduli lagi dengan isu seputar Ahok.
Nancy Junita | 11 September 2018 06:49 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok merilis buku berjudul "Kebijakan Ahok". - JIBI/Feni Freycinetia Fitriani

Bisnis.com, JAKARTA – Adik mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Tjahaja Purnama, tampaknya sudah tak peduli lagi dengan isu seputar Ahok.

 Isu tersebut semakin liar, meski dirinya sudah menjawab pertanyaan warganet perihal Ahok yang pindah keyakinan karena demi menikahi seorang polwan mantan ajudan Veronica Tan berinisial P.

Pada Sabtu (6/9/2018) di akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama, dia menulis bahwa Ahok tidak berpindah keyakinan demi seorang wanita.

@fifiletytjahajapurnama#trueorfalse Dari jawaban Yg masuk dapat Di simpulkan banyak sudah tahu mana berita bohong dan mana Yg benar. Sudah jelas Tidak mungkin Demi wanita @basukibtp pindah agama. Kalau dulu saja di minta pindah agama demi jabatan Atau Demi tidak masuk penjara dia tidak mau, mana mungkin cuma Gara2 wanita pindah. Apalagi Ahok selalu bilang pada masa kampayee: ketika ada Yg minta “Kalau bapak pindah agama kami Pilih bapak?” Btp selalu bilang ini salah, bapak ibu jangan mau Pilih org Yg pindah agama Demi jabatan, karena Kalau Dia berani tipu Tuhan pindah agama Demi Di Pilih, maka dia akan berani lakukan apapun juga .... istilahnya makan org pun berani catatan saya saja apapun agama seseorang Kalau dia mau pindah agama Harusnya itu hak masing2 Yg harus kita hormati asalkan memang karena dapat panggilanNya, bukan karena Demi hal2 lain. Alangkah celakanya org Yg pindah agama Demi wanita Atau Pria bukan karenaNya. Tuhan saja dia berani tipu apalagi manusia ya kan? Nah soal pertayaan yang lain sudah saya jelasin kemarin dan saya ulangi lagi ya : “untuk Soal apakah Ahok akan dukung siapa dan apakah dia akan menikah dan dengan siapa dia menikah kita sama2 sabar ya biar BTP sendiri Yg jawab saja, tunggu aja BTP keluar penjara utk Soal polwan ini itu dll juga soal kaitan dgn film dll yang bisa saya jawab akan saya jawab besok2 ya Trima kasih
#thetruewillsetyoufree

 Namun, tampaknya jawaban Fifi ini belum membuat isu bahwa Ahok pindah keyakinan mereda, Akhirnya, pada Minggu (7/9/2018), Fifi kembali menulis di akun IG-nya, kini dirinya cuek dengan semua berita yang beredar.

Dia juga menulis ibarat hewan panda yang santai, cuek menghadapi keributan. Menurut Fifi, biarlah waktu yang akan menjawab berbagai isu yang beredar di sekitar Ahok.

@ fifiletytjahajapurnamaPanda Yg Rucu dan cuex bebek... org mau ribut apapun ini #panda santai aja ....., jadi belajar juga utk ngerti Atas semua berita yang beredar baiknya Biar waktu saja yang men jawab, Nanti juga akan terbukti sendiri. Happy blessed Sunday, Rest He will takecare the rest~( Psalm 46:10) #macaupanda #happyblessedsunday


Unggahan Fifi ini mendapat respons dari warganet sebagai berikut:

    sammunandarKeMENANGan adalah karya serta kePERCAYAan dariGusti ora Sare atas yang dipilihNYA”Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

  sammunandar“Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah”NKRI berJAYA

  mulyadi67yadiWoow mantap tuh

  farikha_iskandar33632018@fifiletytjahajapurnama Iy buk slm bwt pak ahok y fens berattt

  welratnaGBU all

  qtinaaMatius 5:37 Jika ya, hendaklah kamu katakan: ya, jika tidak, hendaklah kamu katakan: tidak. Apa yang lebih dari pada itu berasal dari si jahat. Gbu always bu @fifiletytjahajapurnama

  hermantannDengar2 dari sipir, ahok sudah mengunci diri dan stop bertemu orang luar. Katanya ahok mau putus sama polwan muslim itu, yg dituduhnya cari sensasi sebelum dia keluar bui.

  marzalinyuliaanjing menggong kafilah berlalu...... terus lakukan hal yg baik saja.....

  rynnaaugustrineDuuh topi dan kacamata nya..bagai princess d Inggris deh

  liem_may@fifiletytjahajapurnama pak Ahok jgn sampe dipelet ya....

  thebrotherjogjaSalam untu pak Ahok, semoga selalu berlimpah rizky dan kesehatan

  aurel_desemberPak Ahok

  thedrawerylgKalau yg pernah gw denger katanya ada kejutan dr Ahok. Gw sih mau bilang aje hehehe kejutan kl dia itu kawin sama bini baru itu bukan kejutan udah kebaca pas apus foto siibu dr instagram dia, Kl dia pindah agama, lumayan kaget (tau gw nggak soalnya imannya kuat gitu but who knows?) nah kejutan paling gede yg gw lihat sih jrennnggggg hehehe kl ada keajaiban dunia ke 8 dia rujuk balik sama ibu Vero. Nah kl ini sampe kejadian bakal kaget gw soalnya gw tau ini yg paling nggak mungkin kejadian.

 

Tag : ahok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top