Ahok akan Nikahi Polwan, Fifi: Tunggu Pengumaman Pak Basuki Ya!

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok berencana menikah lagi dengan seorang wanita dambaan hatinya setelah bebas murni dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada April 2019.
Sholahuddin Al Ayyubi | 08 September 2018 11:06 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) - Instagram@basukibtp

Bisnis.com, JAKARTA—Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok berencana menikah lagi dengan seorang wanita dambaan hatinya setelah bebas murni dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok pada April 2019.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra Tjahja Purnama masih merahasiakan sosok wanita yang akan dipilih Ahok untuk mendampinginya setelah bebas murni dari Rutan Mako Brimob Kelapa Dua Depok, namun sampai saat ini beredar 3 nama Polwan yang disebut dekat dengan Ahok selama menjalani masa pidana. Fifi memastikan Ahok akan mengumumkan sendiri siapa sosok wanita tersebut kepada publik setelah bebas murni.

"Apakah dia (Ahok) akan menikah dengan siapa, kita sama-sama sabar ya biar BTP (Basuki Tjahja Purnama) yang jawab. Kita tunggu saja BTP keluar dari penjara. Untuk soal Polwan ini, akan saya jawab besok-besok ya," tuturnya melalui akun Instagramnya, Sabtu (8/9).

Menurut Fifi, setelah bebas murni, Ahok tidak hanya akan mengumumkan nama perempuan yang akan dilamar, tetapi juga akan mempertegas arah politik pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. Fifi memastikan, Ahok akan menyampaikan dukungan kepada salah satu pasangan calon langsung setelah bebas murni pada April 2019.

"Soal apakah Ahok akan dukung (salah satu paslon), kita lihat nanti setelah keluar dari penjara ya," kata Fifi.

Tag : ahok
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top