Presiden Jokowi Akan Sambangi Kediaman Gus Dur. Umumkan Ketua Tim Kampanye?

Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengungunjungj kediaman Mantan Presiden Gus Dur sapaan Abdurrahman Wahid di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.
Muhammad Ridwan | 07 September 2018 15:10 WIB
Ilustrasi: Sinta Nuriyah saat memberikan peci Gus Dur kepada Joko Widodo, pada peringatan ke-9 The Wahid Institut, Kamis (26/9/2013) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dikabarkan akan mengungunjungj kediaman Mantan Presiden Gus Dur sapaan Abdurrahman Wahid di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto mengatakan kunjungan tersebut sebagai bentuk silaturahmi Presiden Jokowi.

"Ya maka nanti kan dialog semuanya, kita terus melakukan dialog dengan berbagai tokoh apalagi kita melihat Pak Jokowi ini kan sangat hormat dengan para senior bangsa, kemudian para pemimpin negeri ini, dan silaturahim itu selalu dilakukan oleh Pak Jokowi," ujar Hasto, Jumat (7/9/2018).

Disinggung awak media soal kedatangan Jokowi untuk menggaet Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau biasa disebut Yenny Wahid, Hasto mengaku sudah mengetahui sikap Yenni.

“Ya saya juga sudah pernah bertemu dengan Mba Yenny di acara PDI Perjuangan beberapa kali sehingga kami tahu lah bagaimana sikap Mba Yenny sebagai putri dari Gus Dur, kami sudah paham,” ujar Hasto.

Sempat dikabarkan akan mengumumkan nama ketua TKN di kediaman Gus Dur, Hasto enggan membeberkan hal itu secara gamblang.

"Pokoknya nanti teman-teman (wartawan) kita siapkan, Pak Presiden mau mengumumkan di mana, nanti teman-teman kita ajak bersama-sama," tuturnya. 

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top