Menanti Nama Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf

Menanti Nama Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf
Muhammad Ridwan | 07 September 2018 13:38 WIB
Joko Widodo - BISNIS/Amanada Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Pengumuman nama Ketua Tim Kampanya Nasional pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin dikabarkan hari ini, namun belum ada informasi lebih lanjut terkait tempat dan waktu pengumuman.

Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma'ruf Verry Surya Hendrawan memastikan apabila pasangan calon (paslon) Jokowi-Ma'ruf akan mengumumkan hari ini, tetapi kembali ditegaskan untuk waktu dan tempat dikembalikan kepada paslon.

"Nama Ketua TKN akan diumumkan oleh paslon, Insya Allah pada hari ini, jumat, 7 September 2018, jumat berkah. Untuk detail waktu dan tempat, akan disampaikan langsung oleh paslon,” ujarnya kepada awak media, Jumat (7/8/2018).

Sementara itu saat ditanya lebih lanjut ke Abdul Kadir Karding Juru Bicara TKN Jokowi-Ma'ruf juga melontarkan hal yang senada, dirinya mengaku tidak mengetahui pasti pengumuman tersebut, tetapi ia menduga pengumuman akan dilangsungkan di Istana Negara.

Karding mengungkapkan jika pengumuman diadakan di Istana tidak akan menjadi masalah.

"Belum tau. Mungkin di istana ya. Bisa jadi di istana. Iya ga apa-apa (di Istana). Itu resiko jadi petahana itu di situ. Masa harus mengumumkan timnya harus dimana gitu, harus pergi dulu dari Istana, ga bisa gitu," tutur Karding.

"Saya ga bisa nebak kalo itu sih karena kita ga diberitahu soal itu sih," tambahnya soal detil pengumuman.

Sebelumnya beberapa pengurus TKN meyakini Joko Widodo akan mengumungkan nama ketua TKN pada hari ini, sepertinya yang dikatakan Sekretaris Jenderal Partai Solidaritas Indonesia Raja Juli Antoni.

Raja menyebutkan bahwa Jokowi akan mengumumkan nama tersebut pada hari ini. "Sudah ada nama. Kita tunggu Pak Jokowi yang umumkan. Mudah-mudahan hari ini atau paling lambat besok," kata Raja Juli, Kamis (6/9/2018).

Tag : jokowi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top