BCA Finance Targetkan 150 SPK di Pekan Raya Otomotif Pekanbaru

BCA Finance cabang Pekanbaru menargetkan pengajuan 150 surat pemesanan kendaraan (SPK) oleh nasabah selama pelaksanaan Pekan Raya Otomotif di Pekanbaru.
Arif Gunawan | 06 September 2018 17:32 WIB
Kantor BCA Finance - Istimewa
Bisnis.com, PEKANBARU -- BCA Finance cabang Pekanbaru menargetkan pengajuan 150 surat pemesanan kendaraan (SPK) oleh nasabah selama pelaksanaan Pekan Raya Otomotif di Pekanbaru.
 
Branch Manager BCA Finance Pekanbaru Noto Prayetno mengatakan pameran otomitif selama empat hari yang digelar pihaknya, bakal diikuti oleh delapan pabrikan mobil.
 
"Kami yakin bisa mendapatkan 150 SPK selama event Pekan Raya Otomotif ini, karena ada delapan merek mobil yang ikut, kami juga punya puluhan ribu nasabah existing yang juga kami tawarkan untuk beli mobil lagi," katanya Kamis (6/9/2018).
 
Delapan merek dari 17 dealer mobil Pekanbaru yang ikut dalam pameran BCA Finance Pekanbaru ini adalah Suzuki, Toyota, Daihatsu, Honda, Mitsubishi, Wuling, Nissan, dan Datsun.
 
Noto mengaku event yang pertama kali digelar pihaknya ini memberikan berbagai kemudahan kepada calon pelanggan untuk mendapatkan mobil impian.
 
Selain itu juga membantu dealer mobil untuk mencapai target penjualan, dengan memberikan berbagai program promosi kepada nasabah BCA Finance.
 
"Jadi tujuan dari kegiatan ini selain memudahkan pelanggan, juga sekaligus membantu promosi berbagai jenis mobil di tengah persaingan bisnis otomotif yang semakin ketat saat ini," katanya.
 
Adapun event pameran yang digelar di salah satu mal di Pekanbaru ini berlangsung mulai 6-9 September 2018.
Tag : multifinance, bca, pekanbaru
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top