Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Masih Tahap Lobi-lobi

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan lobi-lobi untuk penyempurnaan Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
John Andhi Oktaveri | 04 September 2018 19:44 WIB
Bakal calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno (kedua kanan) melambaikan tangan usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD, Jakarta, Senin (13/8) sebagian bagian persyaratan capres dan cawapres Pilpres 2019. - ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA — Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan lobi-lobi untuk penyempurnaan Tim Kampanye Nasional (TKN) bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Meski mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso sudah pasti menjadi Ketua TKN, namun susunan anggotanya masih belum tuntas. Pasalnya, masih ada lobi-lobi terutama dari nonparpol untuk mengisi anggota tim pemenangan.

"Kalau ketua sudah sepakat Pak Djoko, ini yang anggota-anggotanya memang belum," katanya kepada, Selasa (4/9/2018).

Dia menambahkan masih memformulasikan dan mensinkronkan nama-nama baik dari partai maupun non partai sehingga belum bisa diumumkan dalam waktu dekat.

Sementara itu terkait dengan posisi Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhopyono (AHY), Dasco mengatakan nama tersebut ada di daftar juru kampanye nasional.

Menurut Dasco, nama AHY masuk dengan beberapa nama lainnya. Namun dia enggan mengungkapkan siapa nama-nama itu.

"Ya masih ada yang lain, ada waktunya di publish," ujarnya.

Daftar juru kampanye itu lanjut Dasco berasal dari segala macam kalangan meski mayoritas berasal dari kalangan profesional.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top