Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Anggota TNI Dianiaya karena Bertemu Wanita Berstatus Janda

Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Diki Kurniawan (47) terkapar tidak berdaya setelah dipukuli tersangka bernama Acin alias Bule saat berkunjung ke kediaman Yulianti (33) bersama rekannya.
Ilustrasi
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Diki Kurniawan (47) terkapar tidak berdaya setelah dipukuli tersangka bernama Acin alias Bule saat berkunjung ke kediaman Yulianti (33) bersama rekannya.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengungkapkan tersangka Acin alias Bule merupakan mantan suami Yulianti yang tiba-tiba datang dan langsung menganiaya korban.
Argo menjelaskan peristiwa itu terjadi di wilayah Rawa Buata, Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa (28/8/2018)  malam.
 
"Saat korban dan kedua saksi mengobrol di TKP, yang persis di depan rumah Yulianti. Pelaku datang dan langsung memukuli kepala korban menggunakan sepotong besi," tuturnya, Rabu (29/8/2018).
 
Argo menjelaskan korban yang sudah tidak berdaya karena dipukuli menggunakan sepotong besi pada bagian kepala, masih mendapatkan pukulan dari pelaku hingga terkapar. Menurutnya, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng untuk menjalani perawatan intensif.
 
"Setelah terjatuh, korban lalu dipukul pada wajah menggunakan tangan kosong, hingga wajah korban luka. Korban kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng. Kami masih memburu pelaku," katanya.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper