Anggota TNI Dianiaya karena Bertemu Wanita Berstatus Janda

Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Diki Kurniawan (47) terkapar tidak berdaya setelah dipukuli tersangka bernama Acin alias Bule saat berkunjung ke kediaman Yulianti (33) bersama rekannya.
Anggota TNI Dianiaya karena Bertemu Wanita Berstatus Janda Sholahuddin Al Ayyubi | 29 Agustus 2018 14:49 WIB
Anggota TNI Dianiaya karena Bertemu Wanita Berstatus Janda
Ilustrasi
Bisnis.com, JAKARTA - Seorang anggota TNI Angkatan Darat (AD) bernama Diki Kurniawan (47) terkapar tidak berdaya setelah dipukuli tersangka bernama Acin alias Bule saat berkunjung ke kediaman Yulianti (33) bersama rekannya.
 
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Argo Yuwono mengungkapkan tersangka Acin alias Bule merupakan mantan suami Yulianti yang tiba-tiba datang dan langsung menganiaya korban.
Argo menjelaskan peristiwa itu terjadi di wilayah Rawa Buata, Cengkareng Jakarta Barat pada Selasa (28/8/2018)  malam.
 
"Saat korban dan kedua saksi mengobrol di TKP, yang persis di depan rumah Yulianti. Pelaku datang dan langsung memukuli kepala korban menggunakan sepotong besi," tuturnya, Rabu (29/8/2018).
 
Argo menjelaskan korban yang sudah tidak berdaya karena dipukuli menggunakan sepotong besi pada bagian kepala, masih mendapatkan pukulan dari pelaku hingga terkapar. Menurutnya, saat ini korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng untuk menjalani perawatan intensif.
 
"Setelah terjatuh, korban lalu dipukul pada wajah menggunakan tangan kosong, hingga wajah korban luka. Korban kini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Cengkareng. Kami masih memburu pelaku," katanya.
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polisi

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top