Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kijang Innova Nyemplung ke Laut di Pamekasan

Mobil Kijang Innova bernomor polisi polisi W 992 RH "terjun" ke laut di Jalan Raya Desa Ambat, Pamekasan, Jawa Timur Senin, sekitar pukul 11.00 WIB.
Korban tenggelam/Ilustrasi
Korban tenggelam/Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Mobil Kijang Inova bernomor polisi polisi W 992 RH "terjun" ke laut di Jalan Raya Desa Ambat, Pamekasan, Jawa Timur Senin, sekitar pukul 11.00 WIB.

Lokasi kecelakaan di kilometer sepuluh kearah selatan Kota Pamekasan, yakni di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, dan hingga sekitar pukul 12.45 WIB mobil yang terjun ke laut itu belum dievakuasi.

"Mobil ini dari arah Kota Sampang, hendak menuju Pamekasan," ujar warga setempat di lokasi kejadian Murasid.

Saat ini posisi mobil berada di bibir Pantai Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan yakni di kebun pohon mangrove dan menjadi tontonan warga.

Di bagian depan mobil ringsek dan semua kaca hancur. Sebelum terjun ke laut mobil berwarna silver ini terlebih dahulu menabrak tiang pembatas jalan.

Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas dari arah Sampang yang hendak menuju Pamekasan dan demikian sebaliknya terganggu. Sebab para pengendara berhenti di sekitar lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kondisi mobil yang tercebur di bibir pantai itu.

"Kalau penumpangnya tidak ada yang meninggal, hanya mengalami luka-luka," kata Kanit Laka Lantas Polres Pamekasan Ipda Tamsil.

Polisi masih melakukan penyelidikan terkait lecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil Kijang Inova bernomor polisi W 992 RH itu kecebut di laut.

Dugaan sementara, karena sopir mengantuk, dan kemudi tak terkendali, sehingga mobil akhirnya terjatuh ke bibir pantai.

"Mobil ini mengangkut anak-anak, tapi alhamdulillah tidak ada yang meninggal. Saat ini para penumpang mobil ini telah dirujuk ke RSUD Pamekasan," kata warga lainnya Samsuri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper