Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun Ke-87, Ir Ciputra Raih Dua Penghargaan Internasional

Dr. (HC) Ir. Ciputra, founder beberapa korporasi bisnis di Indonesia dianugerahi dua penghargaan internasional. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahunnya Ke-87 Ciputra yang berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Jumat (24/8/2018).
Ciputra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/6/2018)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Ciputra di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, Kamis (28/6/2018)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan

Bisnis.com, JAKARTA - Dr. (HC) Ir. Ciputra, founder beberapa korporasi bisnis di Indonesia dianugerahi dua penghargaan internasional. Penghargaan ini diberikan bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahunnya Ke-87 Ciputra yang berlangsung di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta, Jumat (24/8/2018).

Dua penghargaan internasional dimaksud adalah The Brandlaureate Hall of Fame - Lifetime Achievement Brand Icon Leadership Award dan The BrandLaureate Book of World Records.

Kedua penghargaan itu diberikan oleh organisasi internasional The Asia Pacific Brand Foundation. Apresiasi ini diterima langsung oleh Pak Ci, sapaan akrab Ciputra. Selama ini, Pak Ci diketahui sebagai pendiri beberapa korporasi bisnis yakni Jaya Group, Metropolitan Group dan Ciputra Group.

"Doa dan syukur tak henti-hentinya saya panjatkan kepada Tuhan atas segala anugerah yang diberikan kepada saya, keluarga, dan perusahaan karena semuanya bisa berjalan dengan baik," kata Pal Ci dalam rilis yang diterima Bisnis, Jumat (24/8/2018).

Di usia Ke-87, Pak Ci mengaku masih punya mimpi, harapan dan tekad kuat. Dia berkeinginan untuk terus memberi kontribusi lebih kepada keluarga, masyarakat dan bangsa Indonesia.

Sementara itu, CEO The Asia Pacific Brand Foundation Chew Bee Peng mengatakan, pemberian penghargaan kepada Pak Ci telah melalui berbagai tahapan dengan seleksi ketat disertai penilaian yang independen.

Sejumlah indikator penilaian yang digunakan antara lain tingkat kekuatan dan pengaruh dari merek (brand) yang dibangun, peran dalam menyediakan lapangan pekerjaan, kontribusi dalam menumbuhkan sektor ekonomi dan sosial, serta penyebarluasan pemikiran positif dalam membangun masyarakat.

Selain Ciputra, The Asia Pasific Brand Foundation telah menganugerahkan penghargaan kepada tokoh-tokoh dunia seperti Pendiri Alibaba Jack Ma, Founder Facebook Mark Zuckerberg, Mantan Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela hingga Pelatih Sepakbola Sir Alex Ferguson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper