Brigjen M. Iqbal Serahkan Jabatan Karo Penmas ke Brigjen Dedi Prasetyo

Brigjen Pol Dedi Prasetyo resmi menggantikan posisi Brigjen Pol Muhammad Iqbal sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 23 Agustus 2018  |  15:57 WIB
Brigjen M. Iqbal Serahkan Jabatan Karo Penmas ke Brigjen Dedi Prasetyo
Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol M. Iqbal memberi keterangan kepada wartawan didampingi Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Karo Penmas baru pengganti Iqbal - Bisnis/Sholahuddin Al Ayyubi

Bisnis.com, JAKARTA--Brigjen Pol Dedi Prasetyo resmi menggantikan posisi Brigjen Pol Muhammad Iqbal sebagai Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri.

Keduanya melakukan serah terima jabatan Karo Penmas di Mabes Polri, Kamis (23/8/2018).

Brigjen Pol Muhammad Iqbal mengatakan dirinya kini akan fokus pada jabatan baru yang diamahkan Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian sebagai Wakapolda Jawa Timur.

Menurut Iqbal, selama menjadi Karo Penmas di Mabes Polri, banyak kenangan yang tidak akan dilupakan mulai dari pengamanan mudik dan arus balik hingga pengamanan Asian Games serta Pilkada Serentak 2018 di Indonesia.

"Terima kasih banyak atas kerja sama yang selama ini sudah dilakukan terutama kepada saya semasa menjabat Karo Penmas Polri. Saya sangat happy karena kita bekerja dengan baik, humanis, hubungan sesama saudara sehingga mengingatkan untuk kemajuan masyarakat. Banyak kenangan yang saya ambil," tutur Iqbal.

Sementara itu, Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengaku sudah siap bekerja sebagai Karo Penmas dan melanjutkan seluruh program yang sebelumnya sudah dirancang Brigjen Pol Muhammad Iqbal. Dia optimistis hubungan Polri dengan media akan semakin baik ke depan.

"Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin selama ini terus kita tingkatkan untuk mencerdaskan masyarakat. Terima kasih," ujar Dedi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
polri

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top