Kabareskrim Siap Kebut Penanganan Perkara yang Dilaporkan Masyarakat

Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto memastikan pihaknya akan mempercepat semua penanganan perkara setelah pihaknya menginventarisasi seluruh kasus serta mengumpulkan semua direktur reserse dari tingkat Polda hingga Polres di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi | 21 Agustus 2018 13:19 WIB
Arief Sulistyanto (kiri) saat menjabat Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia di Jakarta,Kamis (7/6/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabareskrim Irjen Pol Arief Sulistyanto memastikan pihaknya akan mempercepat semua penanganan perkara, setelah pihaknya menginventarisasi seluruh kasus serta mengumpulkan semua direktur reserse dari tingkat Polda hingga Polres di Indonesia. 

Menurut Arief, pihaknya akan menyamakan visi dan misi terlebih dulu dengan seluruh reserse tingkat Polda dan Polres untuk mengumpulkan semua data perkara yang sudah ditangani untuk didorong agar cepat diselesaikan.

"Nah saya harus mengumpulkan data-data informasi yang lengkap dulu, perkara apa yang sudah ditangani, perubahan apa saja yang sudah terjadi di Bareskrim selama saya tinggal 4 tahun itu. Nanti akan jadi arah saya dalam melakukan langkah ke depan," tuturnya, Selasa (21/8/2018).

Dia mengimbau kepada seluruh jajaran reserse pada tingkat Polda dan Polres untuk bersama menangani perkara dengan baik, karena masyarakat berharap agar Korps Bhayangkara professional menangani setiap perkara yang dilaporkan publik. Dia optimistis Polri dapat profesional menegakkan hukum di Tanah Air. 

"Jangan takut dengan saya, saya mengajak untuk melakukan tugas dengan baik. Jangan pernah ragu untuk berbuat benar, karena saya akan berada di depan untuk mereka (anggota Polri) yang melakukan tugas dengan baik. Masyarakat berharap penegakan hukum yang ditangani Polri berjalan dengan adil dan bisa mendukung program pembangunan ke depan," katanya.

Tag : polri
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top