Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Wacanakan Satgas Agama 

Gagasan pembentukan Satuan Tugas Agama dari anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno dalam Pilpres 2019 mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional. 
John Andhi Oktaveri | 21 Agustus 2018 11:44 WIB
Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-U) Yusuf Martak (kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kiri), Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan (kedua kanan), dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri (kanan) berbincang saat menghadiri acara Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional di Jakarta, Jumat (27/7). - ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

Bisnis.com, JAKARTA -- Gagasan pembentukan Satuan Tugas Agama dari anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Djoko Santoso untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga S. Uno dalam Pilpres 2019 mendapat dukungan dari Partai Amanat Nasional. 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan setuju dengan usulan tersebut. Namun, rencana itu masih belum mencapai kesepakatan di antara partai koalisi pendukung Prabowo-Sandiaga.

"Gagasannya bagus, tapi perlu dibahas lagi," ujarnya, Selasa (21/8/2018).

Zulkifli menyatakan pengukuhan tim pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo-Sandiaga akan dilakukan usai Iduladha, Rabu (22/8).

Menurutnya, saat ini nama Djoko Santoso telah diputuskan koalisi untuk menjadi ketua tim pelaksana pemenangan. Hanya saja, struktur tim pemenangan secara utuh masih belum resmi terbentuk.

"Nanti habis Lebaran Haji. Ketuanya sudah Pak Djoko, nanti ada dewan pembina, ada dewan pengarah, ada tim pelaksana. Ketua tim pelaksana Pak Djoko," tutur Zulkifli.

Tag : Pilpres 2019, prabowo subianto
Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top