Beredar Nama Timses Prabowo-Sandi, Gerindra Bilang Hoaks

Tim koalisi gabungan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga saat ini masih menggodok tim pemenangan dan para calon juru bicara untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2019.
Jaffry Prabu Prakoso | 20 Agustus 2018 13:00 WIB
Pasangan bakal Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto (kedua kiri) dan Sandiaga Uno (keempat kiri) berbincang dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (kiri), Ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir (ketiga kiri), Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti (ketiga kanan) serta pengurus PP Muhammadiyah lainnya saat melakukan pertemuan di gedung PP Muhammadiyah, Jakarta, Senin (13/8). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim koalisi gabungan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno hingga saat ini masih menggodok tim pemenangan dan para calon juru bicara untuk menghadapi Pemilihan Presiden 2019.

Ketua Departemen Informasi Publik dan Media DPP Partai Gerindra Ariseno Ridwan mengatakan bahwa pernyataan tersebut sekaligus membantah kabar tentang beredarnya informasi di sosial media dan pesan berantai tentang sejumlah nama yang akan menjadi jubir Prabowo-Sandi.

"Info yang beredar itu bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Sampai saat ini kami masih mengkaji dan menggodok susunan tim sukses dan juru bicara. Pada saatnya nanti akan kami umumkan ke media," katanya, Senin (20/8/2018).

Ariseno menjelaskan bahwa sederet nama yang tersebar kemungkinan disebarkan oleh masyarakat yang berharap agar nama-nama tersebut dilibatkan menjadi tim pemenangan. 

Tim koalisi pengusung Prabowo-Sandi saat ini masih merampungkan susunan tim pemenangan dan jubir. Mereka yang dilibatkan nanti adalah putra-putri bangsa terbaik yang bisa mentransformasikan gagasan, pemikiran serta visi misi Prabowo-Sandi.

"Kami pastikan tim pemenangan dan juru bicara yang akan terlibat adalah mereka yang menguasi di bidangnya. Baik bidang ekonomi, politik, sosial, budaya dan lain sebagainya," ungkap Ariseno.

Sebelumnya, beredar kabar tentang susunan jubir tim Prabowo-Sandi yang jumlahya lebih dari 100 orang. Beberapa nama yang disebut dalam daftar itu antara lain Abdul Somad, Abdullah Gymnastiar, dan Arifin Ilham.

 

 

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top