4 Putra-Putri Presiden Indonesia Dukung Prabowo

Prabowo Subianto mendaftar sebagai calon presiden ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).
Muhammad Ridwan | 10 Agustus 2018 17:05 WIB
Titiek Soeharto dari Partai Berkarya (mengenakan jaket kuning di kanan) hadir saat Prabowo Subianto mendaftarkan diri sebagai calon presiden di KPU, Jumat (10/8). - JIBI/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Prabowo Subianto mendaftar sebagai calon presiden ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jumat (10/8/2018).

Prabowo tak datang seorang diri saat ke KPU, terlihat sosok putra-putri mantan Presiden Republik Indonesia turut menghantarkan Prabowo ke KPU.

Dalam kata sambutannya setelah pendaftaran, Prabowo menyebut jika ada kejadian unik saat momen pendaftaran.

“Hari ini ada putri presiden pertama Republik Indonesia, putri proklamator kita [Rachmawati Soekarnoputri]. Ada juga Putri presiden yang kedua [Titiek Soeharto], dan ada juga dua putra presiden republik Indonesia yang keenam [Agus Harimurti Yudhoyono] dan[ Edhie Baskoro Yudhoyono], ini kehormatan besar bagi saya,” ujar Prabowo, Jumat (10/8/2018).

Dalam pidatonya, mantan Danjen Kopassus TNI AD menyebut bahwa akan menitipkan harapan dari seluruh kader partai politik pengusung dan juga seluruh rakyat Indonesia yang telah memercayakan dirinya menjadi capres kepada KPU sebagai penyelenggara pemilu.

“Kami titip masa depan Indonesia di pundak KPU. Demokrasi menurut keyakinan kami semua adalah satu-satunya sistem pemerintahan terbaik dari yang ada,” tegas Prabowo.

Pada akhir sambutannya, Prabowo yang juga Ketua Umum Gerindra, ini mengatakan akan mengabdi kepada rakyat Indonesia untuk menuntaskan segala masalah yang ada di Indonesia.

“Kami ingin berbakti sehingga tidak ada rakyat yang lapar di Indonesia, tidak boleh ada orang miskin di Indonesia, dan tidak boleh keadilan tidak sampai ke seluruh rakyat Indonesia," tegas Prabowo.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top