PILPRES 2019: AHY Jadi Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno

Kader Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan menjadi salah satu tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.
Jaffry Prabu Prakoso | 10 Agustus 2018 13:28 WIB
Massa pendukung Prabowo-Sandi mulai mendatangi Gedung KPU memberikan dukungan sambil bernyanyi 2019 Ganti Presiden. - JIBI/Jaffry Prabu

Bisnis.com, JAKARTA - Kader Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan menjadi salah satu tim pemenangan pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan bahwa Demokrat akan fokus pada pemenangan Prabowo-Sandi termasuk dengan menurunkan Susilo Bambang Yudhoyono.

“Paling penting sebenarnya kalau Mas AHY tadi ya, hari ini dia mengantarkan Pak Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi capres dan cawapres 2019-2024,” kata Hinca di Gedung KPU, Jumat (10/8/2018).

Hinca menjelaskan bahwa Demokrat tidak ingin mengungkit masa lalu, karena AHY tidak menjadi bakal cawapres Prabowo.

Demokrat telah sepakat mendukung dan menjadi partai pengusung Prabowo-Sandiaga sebagai peserta Pemilihan Presiden 2019. Keputusan ini diambil lewat sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang dilakukan di kediaman SBY, Kuningan, Jakarta.

Pantauan Bisnis beberapa massa pendukung Prabowo-Sandi telah memadati depan Gedung KPU. Pendukung membawa panggung dan menyetel lagu ‘2019 Ganti Presiden’.

Tag : Pilpres 2019
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top