Ketum PSI Sebut Nama Calon Pendamping Jokowi Sudah Mengerucut

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan ada banyak hal yang dibicarakan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7/2018).
Amanda Kusumawardhani | 28 Juli 2018 14:24 WIB
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum PKPI Diaz Hendropriyono (kiri), Ketua Umum PSI Grace Natalie (kedua kiri), dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (kanan) di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7). - Instagram @jokowi

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan ada banyak hal yang dibicarakan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7/2018).

Di antaranya, terkait dengan berbagai kemajuan pembangunan dan beberapa hal yang mesti diperbaiki ke depan. Selain itu, dibahas pula mengenai calon wakil presiden (cawapres) pendamping Jokowi.

"Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang definitif, tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja," imbuh Grace, dalam keterangan resminya.

Grace adalah salah satu dari tiga pemimpin partai politik (parpol) yang bertemu dengan Jokowi hari ini. Dua lainnya adalah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendropriyono.

Grace mengungkapkan dirinya sudah mempersiapkan kehadirannya sejak jam 10 pagi.

"Saya standby dari sekitar jam 10. Kemarin siang, Mas Pratikno [Menteri Sekretaris Negara] mengonfirmasi pertemuan hari ini jam 11 di Istana Bogor," ujarnya.

Grace mengaku senang bertemu dengan Presiden Jokowi dan beberapa tokoh partai politik lainnya di Istana Bogor. Jokowi disebut tampil cukup sederhana dalam pertemuan tadi.

"Beliau tampil sederhana. Cerah, kelihatan sangat sehat dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
jokowi

Editor : Annisa Margrit

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top