Pengusaha Tewas Ditembak di Penjaringan, Polisi Ringkus 3 Tersangka

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyatakan pihaknya telah menangkap tiga tersangka dalam kasus penembakan seorang pengusaha di kawasan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.
Newswire | 27 Juli 2018 16:54 WIB
Ilustrasi - JIBI Photo

Bisnis.com, JAKARTA - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono menyatakan pihaknya telah menangkap tiga tersangka dalam kasus penembakan seorang pengusaha di kawasan Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Ya, sudah kita tangkap tiga tersangka, tapi masih didalami," ujar Kombes Argo di Jakarta, Jumat (27/7/2018).

Argo menyebut perkembangan kasus terkait tersangka akan diumumkan Sabtu (28/7/2018). Disinggung mengenai motif penembakan, Argo mengatakan bahwa motifnya terkait bisnis.

Sebelumnya, seseorang tidak dikenal menembak mati pengusaha jasa perizinan pelaut Herdi di depan rumahnya kawasan Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara pada Jumat (20/7/2018) lalu.

Usai menembak korban, pelaku dijemput pengendara sepeda motor matik warba abu-abu untuk melarikan diri. Kemudian, pada Selasa (24/7/2018), anggota Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menangkap penembak pengusaha Herdi di Pejagalan Penjaringan berinisial J.

"Satu orang diduga pelaku ditangkap tadi (Selasa) malam," kata Argo.

Tag : penembakan
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top