Berangkat ke Seoul, Menlu Retno Sampaikan Undangan Pembukaan Asian Games 2018 untuk Presiden Korsel

Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, malam ini, Rabu (25/7/2018), akan bertolak dari Indonesia menuju Seoul, Korea Selatan (Korsel).
Muhammad Ridwan | 25 Juli 2018 18:12 WIB
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi memberikan keterangan seputar pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Chied Officer SAR Hong Kong Carrie Lam di Istana Merdeka, Rabu (25/4/18) - Bisnis / David Eka Issetiabudi

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi, malam ini, Rabu (25/7/2018), akan bertolak dari Indonesia menuju Seoul, Korea Selatan (Korsel).

Informasi yang dihimpun Bisnis, kunjungan Retno ke Seoul untuk melakukan pertemuan hubungan bilateral dengan Menteri Luar Negeri Korea Selatan (Korsel) Kang Kyung-wha, pada Kamis (26/7/2018).

Pertemuan tersebut akan membahas 2 poin. Pertama, isu bilateral dalam menindaklanjuti kerja sama special strategic partnership.

Selain bertemu dengan Menlu Korea Selatan, Retno sebagai utusan khusus dari Presiden Indonesia juga direncakan bertemu dengan Presiden Korea Selatan Moon Jae-in.

Pertemuannya dengan Presiden Korea Selatan guna menyampaikan secara langsung undangan Presiden Joko Widodo untuk menghadiri acara pembukaan Asian Games di Jakarta, 18 Agustus 2018.

 

 

Tag : kemenlu, Asian Games 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top