Universitas Brawijaya: Biaya Pendidikan Proporsional Diumumkan 25 Juli

Untuk mereka yang beruntung lulus dan tercatat sebagai calon mahasiswa Unbraw, selanjutnya dapat mengakses laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.
Yusran Yunus | 23 Juli 2018 08:30 WIB
Universitas Brawijaya - labbhs.fisip.ub.ac.id

Bisnis.com, JAKARTA - Universitas Brawijaya (Unbraw) Malang, Jawa Timur, mengumumkan hasil Seleksi Mandiri tahun akademik 2018/2019, dapat dilihat di laman http://pengumuman.ub.ac.id/.

Untuk mereka yang beruntung lulus dan tercatat sebagai calon mahasiswa Unibraw, selanjutnya dapat mengakses laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.

Bagi calon mahasiswa yang lulus pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan, maka pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional menunggu hasil Tes Kesehatan dan Psikotes.

Sesuai penjelasan di laman ub.ac.id, berikut ini langkah-langkah yang harus dilakukan para calon mahasiswa:

  • Melihat pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional dengan login ke laman https://admisi.ub.ac.id pada 25 Juli 2018 dan melihat informasi Biaya Pendidikan Proporsional di dashboard.
  • Bagi calon mahasiswa yang lulus pada program studi di Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Fakultas Kedokteran Hewan maka pengumuman penetapan Biaya Pendidikan Proporsional menunggu hasil Tes Kesehatan dan Psikotes.
  • Membayar biaya pendidikan proporsional SELEKSI MANDIRI UB 2018 yang telah ditetapkan dengan tata cara yang akan diumumkan kemudian pada laman https://selma.ub.ac.id.

Setiap calon mahasiswa yang tidak dapat memenuhi ketentuan pengumuman ini dinyatakan mengundurkan diri sebagai mahasiswa Universitas Brawijaya. Jika ada pengumuman atau perubahan jadwal akan diberitahukan kemudian melalui laman https://selma.ub.ac.id.

Tag : universitas brawijaya
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top