SBY-Prabowo Akan Bahas Capres-Cawapres Besok

Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan pertemuan antara ketua umum partainya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa besok (24/7) akan membahas soal capres dan cawapres.
John Andhi Oktaveri | 23 Juli 2018 17:42 WIB
Susilo Bambang Yudhoyono dan Prabowo Subianto - Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA -- Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan pertemuan antara ketua umum partainya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Selasa besok (24/7) akan membahas soal capres dan cawapres.

Menurutnya, selain soal koalisi, pertemuan kedua tokoh tersebut kemungkinan membahas peluang Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Cawapres Prabowo.

"Pasti mereka akan berbicara apa yang harus dilakukan. Yaitu berkenaan dengan pencalonan capres dan cawapres. Tetapi sama sekali belum ada kesepakatan apapun,” ujarnya, Senin (23/7).

Menurutnya, semua opsi masih terbuka karena belum ada kesepakatan. Dia pun mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan PKS dan PAN soal wacana formasi Prabowo-AHY pada Pilpres mendatang.

"Komunikasi dengan sahabat-sahabat partai lain seperti PKS dan PAN terus berlangsung," katanya.

Hinca mengatakan belum mengetahui secara pasti pukul berapa pertemuan SBY-Prabowo dilakukan. Dia hanya memastikan agenda tersebut akan berlangsung di kediaman SBY di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Masih tetap di Kuningan. Jamnya kita cocokan lagi. Sore ini mungkin kami mengatur jamnya," katanya.

Tag : sby, prabowo subianto
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top