HUT ke-20, PKB Undang Gerindra dan PKS

Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun atau Harlah PKB ke-20 hari Minggu (22/7/2018) juga mengundang pimpinan partai-partai oposisi seperti Partai Gerindra dan PKS.
Newswire | 22 Juli 2018 20:31 WIB
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kiri) dan Herman Seventeen (Kanan) - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP PKB Abdul Kadir Karding mengatakan peringatan Hari Ulang Tahun atau Harlah PKB ke-20 hari Minggu (22/7/2018) juga mengundang pimpinan partai-partai oposisi seperti Partai Gerindra dan PKS.

"Kami undang semua pimpinan parpol termasuk partai oposisi," kata Karding di sela-sela peringatan Harlah PKB ke-20 di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (22/7/2018).

Karding mengatakan peringatan Harlah PKB dihadiri Presiden Joko Widodo, para ketua lembaga-lembaga negara, dan menteri-menteri Kabinet Kerja. Selain itu, menurut dia, seluruh kader dan bakal calon legislatif (bacaleg) PKB akan menghadiri harlah tersebut.

"Harlah PKB ke-20 ini menjadi momentum bagi kami untuk menjadi lebih baik," ujarnya.

Karding meyakini PKB diusianya ke-20 sudah lebih matang secara organisasi dan menajemen kaderisasinya lebih baik. Dia meyakini, dengan kematangan tersebut, PKB dapat memperoleh 100 kursi di DPR RI dan menjadi partai nomor dua di Pemilu 2019.

"Ke depan PKB yakin memperoleh 100 kursi di DPR RI dan menjadi partai dengan perolehan suara terbanyak nomor dua atau tiga di Pemilu 2019," ujarnya.

 

Sumber : Antara

Tag : pkb
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top