Teroris Condongcatur Ternyata Pemilik Ayam Bakar Bu Tuti. Anda pernah ke Sana?

Polisi mengamankan seorang terduga teroris di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok, Sleman, pada Rabu (18/7/2018). Terduga teroris tersebut merupakan pemilik warung makan Ayam Bakar Bu Tuti.
Fahmi Ahmad Burhan | 18 Juli 2018 19:53 WIB
Polisi berjaga saat dilakukan penangkapan terduga teroris di sebuah warung makan di Jalan Perumnas, Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (18/07/2018). - Bisnis/Desi Suryanto

Bisnis.com, SLEMAN – Polisi mengamankan seorang terduga teroris di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok, Sleman, pada Rabu (18/7/2018). Terduga teroris tersebut merupakan pemilik warung makan Ayam Bakar Bu Tuti.

Ketua RT 08 RW 62 Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok, Sleman Yoyok Teguh Prasetyo mengatakan pihaknya diminta oleh pihak kepolisian untuk menjadi saksi saat pengamanan terduga teroris pada pukul 14.30 WIB.

"Saya datang dimintai jadi saksi, oleh pihak kepolisian sekitar pukul 14.30 WIB, dan itu sudah ada police line," katanya pada Rabu (18/7/2018).

Ia mengatakan satu orang warganya diamankan yang bernama Ismail. Ismail merupakan pemilik sebuah warung makan di Jalan Perumnas, Dusun Ngropoh, Desa Condongcatur, Depok.

Yoyok mengatakan pihaknya secara adminstrasi Ismail sudah menjadi warga di daerah tersebut sekitar empat tahun. Tempat warung makan yang dipakai oleh Ismail berjualan masih dikontrak.

"Polisi datang dan itu diduga teroris, tapi lebih jelasnya kita tunggu nanti lah setelah polisi melakukan tindakan," ujar Yoyok.

Menurut Yoyok, polisi membawa beberapa barang bukti, diantaranya anak panah dan senjata tajam. "Ada anak panah yang diamankan, ada bentuk permainan ketangkasan, ada targetnya juga, kalau senjata tajam, ya paling seperti pisau," katanya.

Berdasarkan pantauan Harian Jogja, dalam pengamanan tersebut hadir juga Kapolres Sleman Firman Lukmanul Hakim. Namun, saat dimintai keterangan oleh wartawan, pihaknya tidak bisa dikonfirmasi perihal pengamanan tersebut.

Seperti ini suasana kawasan tersebut sesaat usai penangkapan.

Sumber : harianjoga.com

Tag : bom
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top