PILKADA JABAR 2018: We Never Lose, Ini Pelajaran, Kata Sudrajat

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat menuturkan langkah dirinya dan Ahmad Syaikhu atau Pasangan Asyik di kontestasi Pilkada Jawab Barat 2018 bukan sepenuhnya kekalahan namun hal tersebut sebagai suatu pembelajaran.
Newswire | 09 Juli 2018 16:29 WIB
Cagub Sudrajat (kanan) bersama Ketua Umum DPP Partai Gerindra Letjen Purn. Prabowo Subianto (kiri). - www.facebook.com/PrabowoSubianto

Bisnis.com, BANDUNG -  Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut tiga Sudrajat menuturkan langkah dirinya dan Ahmad Syaikhu atau Pasangan Asyik di kontestasi Pilkada Jawab Barat 2018 bukan sepenuhnya kekalahan namun hal tersebut sebagai suatu pembelajaran.

"Saya nyatakan kepada tim, ini bukan suatu kekalahan. Ini adalah pelajaran. Tim 'we never lose but we just learn'," kata Sudrajat saat menggelar jumpa pers di Kota Bandung, Senin (9/7/2018).

Pada kesempatan tersebut dirinya menyampaikan terima kasih kepada kader dan relawan Pasangan Asyik yang berjuang untuk kemenangan pasangan ini.

"Saudara telah berjuang dengan waktu dan tenaga, uang atau materi siang malam berdoa dan berikhtiar ke pelosok Jabar, dari rumah ke rumah, di desa-desa. Semua mensosialisasikan dan mengkampanyekan Asyik," kata dia.

Dia  mengatakan berkat kerja keras tersebut dalam waktu lima bulan Pasangan Asyik berhasil menaikkan elektabilitas dari elektabilitas 4% di Februari 2018 mencapai 28%  pada 27 Juni 2018.

"Terima kasih masyarakat Jawa Barat sudah memberikan pilihannya, dan mudah-mudahan siapa pun yang ditetapkan KPUD Jawa Barat akan membawa kemajuan untuk masyarakat Jawa Barat," kata dia.

Selain itu, Sudrajat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sejumlah tokoh seperti politisi PKS Ahmad Heryawan, Netty Heryawan, Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Rhoma Irama, Tommy Soeharto, dan Yusril Ihza Mahendra.

Sumber : ANTARA

Tag : pilkada jabar
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top