Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kebakaran Gedung Kemenhub: Dua Orang Meninggal Dunia, 1 Orang Masih Terjebak

Satu orang korban yang diduga karyawan Kementerian Perhubungan masih terjebak di lantai 18 setelah kebakaran terjadi pada Minggu sekitar pukul 04.00 WIB.
Ilustrasi
Ilustrasi

Kabar24.com, JAKARTA -  Satu orang korban yang diduga karyawan Kementerian Perhubungan masih terjebak di lantai 18 setelah kebakaran terjadi pada Minggu sekitar pukul 04.00 WIB.

Agam, salah satu petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat yang baru saja turun dari proses evakuasi pada Minggu sekitar pukul 08.00 WIB, mengatakan satu orang tersebut berada di ruangan kantor yang sempat terbakar.

"Tadi juga lihat dia bisa melempar kertas minta pertolongan, kalau ada jendela kemungkinan besar posisinya di kantor," kata dia.

Sekitar pukul 08.00 WIB, korban yang belum bisa diidentifikasi itu tampak melongok ke luar jendela dan melemparkan kertas sebagai tanda meminta pertolongan.

Sebelumnya, tiga orang berhasil dievakuasi dengan selamat dari lantai 5 dan 11 Gedung Kementerian Perhubungan. Sementara itu dua orang ditemukan meninggal dunia karena terjebak asap.

Api yang melahap gedung setinggi 29 lantai tersebut telah berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.30 WIB, namun proses penyisiran korban masih dilanjutkan.

"Kesulitan kita karena asap tebal sampai ke tangga darurat jadi sulit ke atas," ujar Agam yang telah menyisir hingga lantai 12 kemudian turun karena asap yang tebal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper