Menlu Retno Terima Kunjungan Menlu Belanda Bahas Pemberantasan Narkoba

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Belanda Stef Blok di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (3/7/2018).
Muhammad Ridwan | 03 Juli 2018 14:13 WIB
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Belanda Stef Blok di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (3/7). - JIBI/M Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA - Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menerima kunjungan Menteri Luar Negeri Belanda Stef Blok di Gedung Pancasila Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Senin (3/7/2018).

Kunjungan Stef Blok adalah kunjungan pertamanya ke Indonesia, dan merupakan pertemuannya yang ketiga dengan Retno setelah sebelumnya bertemu di New York dan Buenos Aires.

Menteri Luar Negeri (Menlu) Belanda tiba di Kementerian Luar Negeri pada pukul 10.30 WIB dan disambut oleh Menlu Retno.

Dalam pertemuannya kedua Menlu membahas isu tentang pemberantasan narkoba, deradikalisasi, cyber security, dan cyber space.

“Kami membahas tentang pemberantasan narkoba, pemberantasan terorisme, keamanan regional dan internasional,” ujar Retno di Gedung Pancasila, Selasa (3/7/2018).

Pada kesempatan itu, Retno dan Stef Blok menandatangani kerja sama keamanan siber.

Retno menambahkkan pertemuan tersebut memutuskan untuk kerja sama bilateral, namun ke depannya masih banyak hal yang harus diurus.

Tag : kemenlu
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top