Gubernur Riau dan Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS 21, Wonorejo Marpoyan Damai Pekanbaru

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta keluarga yaitu istri, anak, menantu, dan cucu datang ke TPS 21 Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai Pekanbaru untuk menyalurkan hak pilih di pilkada serentak 2018.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 27 Juni 2018  |  10:25 WIB
Gubernur Riau dan Keluarga Salurkan Hak Pilih di TPS 21, Wonorejo Marpoyan Damai Pekanbaru
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 21 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru. - Bisnis/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman beserta keluarga yaitu istri, anak, menantu, dan cucu datang ke TPS 21 Kelurahan Wonorejo, Marpoyan Damai Pekanbaru untuk menyalurkan hak pilih di pilkada serentak 2018.

Andi Rachman, sapaan akrabnya, datang ke TPS, Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, dengan mobil Fortuner, dikawal tiga mobil lainnya.

Sesampainya di TPS, Andi menyerahkan formulir C6 kepada petugas pemungutan suara, dan setelah dicocokkan dengan namanya di nomor urut 93 daftar pemilih tetap, Andi dipersilahkan mengambil surat suara, diiringi keluarganya.

Lalu orang nomor satu di Riau itu masuk ke bilik suara, menunjukkan surat suara pemilihan gubernur dan wakil gubernur kepada para wartawan yang meliput.

Usai menyalurkan hak pilih, Andi memasukkan surat suara ke kotak suara, dan setelah itu dia mencelupkan jari kelingkingnya ke tinta yang sudah disiapkan petugas TPS 21.

"Kami yakin pilkada Riau ini kondusif, apalagi Pekanbaru sejak tadi malam turun hujan dan sekarang sudah berhenti. Jadi waktu yang tersisa ini bisa dimanfaatkan masyarakat untuk gunakan hak pilihnya," kata Andi.

Setelah memilih, gubernur akan berkoordinasi dengan wakil gubernur untuk meninjau pelaksanaan pilkada serentak di lokasi lainnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
riau, Pilkada Serentak

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top