Soal Hasil Pilkada, Gubernur Riau Serahkan Kepada Allah

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan hasil pelaksanaan pilkada serentak kepada Allah, karena dirinya dan tim mengklaim sudah melakukan usaha sosialisasi selama masa kampanye sebaik mungkin
Arif Gunawan | 27 Juni 2018 11:14 WIB
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga menyalurkan hak pilihnya di TPS 21 Wonorejo, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Rabu (27/6/2018). - JIBI/Arif Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU -- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman menyerahkan hasil pelaksanaan pilkada serentak kepada Allah, karena dirinya dan tim mengklaim sudah melakukan usaha sosialisasi selama masa kampanye sebaik mungkin.

Andi, sapaan akrabnya, sudah melakukan sosialisasi dan kampanye selama empat bulan ke seluruh kabupaten kota yang ada di Riau.

"Tentu kami sudah berusaha semaksimal mungkin, seperti empat bulan kami kunjungi semua kabupaten kota di Riau, dan untuk saya sudah mengunjungi lebih dari 430 titik [kampanye]," katanya Rabu (27/6/2018).

Untuk calon wakil gubernur Andi, Suyatno disebutnya sudah mengunjungi sebanyak 211 titik kampanye.

Selain melakukan usaha turun ke masyarakat, Andi dan tim juga berdoa kepada Allah, agar berhasil memenangkan pilkada gubernur dan wakil gubernur tahun ini.

Karena kesibukan berkampanye dan bersosialisasi ke masyarakat, dia mengaku tidak sempat memikirkan siapa kandidat terkuat yang menjadi lawannya di pilkada kali ini.

"Saya tidak sempat pikirkan siapa rival terberat, jadi saya hanya jalankan apa tugas pasangan calon dan tim, hanya itu saja yang kami lakukan," katanya.

Dengan begitu, dia mengatakan berkomitmen memegang prinsip siap menang dan siap kalah. Karena tidak hanya dirinya beserta tim yang seperti itu, tetapi juga pasangan calon lainnya.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top