Syaikhu Minta Pendukung Terima Apapun Hasil Pilgub Jabar

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengatakan sudah mengerahkan segala upaya untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.
Wisnu Wage Pamungkas | 27 Juni 2018 10:49 WIB
Sejumlah warga menunggu antrean memilih di TPS 01 Kelurahan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dalam Pilgub Jawa Barat, Rabu (27/6). - Bisnis/Anggi Oktarinda

Bisnis.com, BANDUNG— Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mengaktakan sudah mengerahkan segala upaya untuk memenangkan Pilgub Jabar 2018.

Syaikhu yang diusung Gerindra dan PKS bersama Cagub Sudrajat kini mengaku selanjutnya tawakal.“Segala upaya untuk memenangkan Asyik di Jawa Barat telah dikerahkan, selanjutnya, kita serahkan hasilnya pada Allaah dengan bertawakal,” katanya dalam rilis resmi, Rabu (27/6/2018).

Tak lupa, Syaikhu juga berpesan kepada pendukung Asyik juga penduduk Jabar agar dapat menerima hasil dari Pilkada Jabar. Dia juga menyampaikan terima kasih atas segala upaya dan kerja keras timses dan para relawan dalam rangka memenangkan Asyik.

“Saya pesan kepada khususnya pendukung Asyik, umumnya penduduk Jawa Barat yang memmilih Asyik agar menerima apapun hasil dari Pilkada nanti,” ungkapnya.

”Saya dan Pak Sudrajat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala pengorbanan, upaya, dan kerja keras tim sukses juga para relawan yang sampai detik terakhir penetapan berjuang untuk memenangkan pasangan Asyik,” pungkasnya.

Pada hari pencoblosan Rabu (27/6/2018), Sudrajat melakukan pencoblosan di TPS 27 Jln. Cikendi RT 4 RW 9, Kelurahan Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Sedangkan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Syaikhu di TPS 76 Jl Antara No 33 RT 04 RW 019 Kel. Jatimakmur Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Linda Teti Silitonga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top