PIlgub Jateng 2018: Cagub Ganjar Pranowo Nyoblos di TPS 2 Gajahmungkur Semarang

Calon Gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo menyalurkan, hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Semarang. Ganjar datang didampingi dengan istrinya Siti Atikoh.
Alif Rizki | 27 Juni 2018 09:21 WIB
Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo bersama Istrinya Siti Atikoh usai menyalurkan hak pilihnya - Alif Rizki

Kabar24.com, SEMARANG - Calon Gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo menyalurkan, hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Kelurahan Gajahmungkur Kecamatan Gajahmungkur Semarang. Ganjar datang didampingi dengan istrinya Siti Atikoh.

Calon Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menuturkan, kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Pasalnya, menurut Ganjar hak pilih masyarakat akan menentukan perkembangan Jawa Tengah 5 tahun kedepan.

"Saya menyarankan, kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya ditiap TPS. Semoga Jawa Tengah bisa menjadi percontohan daerah lain dalam menyelenggarakan Pilgub," kata Ganjar Rabu (27/6/2018).

Ganjar berpesan, agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas selama gelaran Pilkada. Sebab, masyarakat harus turut andil dalam untuk mensukseskan Pilgub Jateng yang becik tur nyenengke.

Dikatakan Ganjar, pemerintah telah sukses menyelenggarakan Pilgub Jateng. Pasalnya, selama masa kampanye di Jateng suasana kondusif berbeda dengan daerah lainnya.

"Hari ini kampanye agak berbeda karena banyak menggunakan tekhnologi informasi seperti media sosial. Komunikasi politik berubah sangat drastis sejak adanya media karena lebih dekat dengan rakyat," tuturnya.

Lebih lanjut Ganjar menambahkan, pihaknya akan mengunjungi beberapa ulama besar di Jateng, untuk meminta doa agar kembali mendapatkan amanah untuk memimpin Jawa Tengah.

"Nanti dalam waktu dekat, saya akan berkunjung ke beberapa ulama untuk meminta doa agar dipercaya kembali jadi gubernur. Silaturahmi perlu dilakukan agar mempererat persaudaraan," katanya.

Tag : ganjar pranowo, Pilkada Serentak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top