Pilgub Jabar 2018: Prabowo Terdaftar di TPS Bojong Koneng Hambalang

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar kawasan kediamannya di Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6).
Newswire | 27 Juni 2018 08:22 WIB
Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) berfoto bersama Presiden PKS Sohibul Iman (kiri), Sekjen PAN Eddy Soeparno (kanan) serta Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Koalisi Asyik, Sudrajat (kedua kiri) - Ahmad Syaikhu (kedua kanan) saat pertemuan di Jakarta, Kamis (1/3/2018). - ANTARA/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sekitar kawasan kediamannya di Hambalang, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/6).

Berdasarkan informasi daftar pemilih tetap yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, nama Prabowo Subianto terdaftar di TPS 17, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat.

Di TPS 17, tempat Prabowo akan memilih, terdapat total 453 daftar pemilih tetap.

Sedangkan dalam keseluruhan di kelurahan Bojong Koneng terdapat 18 TPS dengan total 8.883 daftar pemilih tetap yang telah ditetapkan KPU.

Di TPS ini, pemilih akan memilih gubernur Jabar dan bupati Bogor.

Sebagaimana diketahui partai Gerindra yang dipimpin Prabowo bersama PKS mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 3, yakni Ajat-Syaikhu (Asyik) untuk bersaing dalam kontestasi pemilihan gubernur di Jawa Barat yang dilaksanakan hari ini, Rabu 27 Juni 2018.

Sumber : Antara

Tag : prabowo subianto
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top