PILKADA SERENTAK 2018: Antisipasi Serangan Fajar, Tim Ganjar Pranowo Sudah Patroli 2 Malam

Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan demi mengantisipasi adanya serangan fajar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, tim dari partai pengusungnya dan partai pendukungnya sudah menyiapkan tim khusus yang sudah berpatroli selama dua malam terakhir.
Nur Faizah Al Bahriyatul Baqiroh | 27 Juni 2018 06:28 WIB
Dari kiri Cagub Jateng Ganjar Pranowo Ketua Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono, Cawagub Jateng Taj Yasin

Bisnis.com, JAKARTA--Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan demi mengantisipasi adanya serangan fajar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, tim dari partai pengusungnya dan partai pendukungnya sudah menyiapkan tim khusus yang sudah berpatroli selama dua malam terakhir.

"Iya ada tim dari partai pengusung, partai pendukung, relawan, sudah dua malam ini patroli," ungkap Ganjar, begitu dia dipanggil, saat dihubungi Bisnis, Selasa malam (26/6/2018).

Tim tersebut dikatakan Ganjar berpatroli di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing daerah agar tidak terjadi praktik politik uang pada Pilkada 2018 yang akan berlangsung Rabu (27/6).

Selain itu, Ganjar juga sudah mengantisipasi dari jauh-jauh hari kepada Tim sukses-nya agar tidak melakukan praktik politik uang.

"Saya juga bilang kepada tim saya, agar tidak melakukan itu [praktik politik uang], wong mau melakukan itu uangnya dari mana," tukasnya sambil tertawa.

Ganjar berpasangan dengan Taj Yasin untuk Pilkada 2018. Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah ini diusung oleh PDI-P, PPP, Partai Golkar, Partai NasDem dan Partai Demokrat. Saat ini Ganjar masih menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah periode pemilihan 2013-2018 yang akan berakhir masa jabatannya pada Agustus 2018.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top