Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pilgub Jabar: 101 Purnawirawan Jenderal Galang Kemenangan Asyik

Demi mendukung pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya menerjunkan 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke Jawa Barat.
Pasangan calon dan nomor urut peserta Pilgub Jabar 2018./Antara
Pasangan calon dan nomor urut peserta Pilgub Jabar 2018./Antara

Bisnis.com, BANDUNG - Demi mendukung pasangan Sudrajat - Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya menerjunkan 101 purnawirawan perwira tinggi TNI ke Jawa Barat.

Kepiawaian mereka diharapkan bisa menggalang dukungan bagi pasangan cagub-cawagub yang diperkenalkan kepada masyarakar sebagai Asyik.

"Jadi sebanyak 101 purnawirawan jenderal ini disebarkan ke 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Kami bertugas menghimpun kekuatan bersama ribuan purnawirawan lain dan masyarakat di Jawa Barat untuk memenangkan pasangan Asyik," kata Ketua Umum PPIR Mayjen (Purn) TNI Musa Bangun, di Bandung, Senin (25/6/2018).

Selain menghimpun kekuatan suara dari masyarakat, PPIR juga akan mengawasi proses perhitungan suara Pilgub Jawa Barat 2018 untuk memastikan tidak terjadi kecurangan.

"Kami ingin demokrasi berjalan baik dan tidak ternodai oleh praktik-praktik tak terpuji. Kami singa-singa tua ini seharusnya beristirahat menikmati hari tua bersama anak cucu di rumah," kata dia.

Pihaknya menilai, pasangan "Asyik" adalah figur yang layak diperjuangkan dan dimenangkan di Pilgub Jawa Barat karena pasangan ini tidak sekadar saling melengkapi, melainkan juga berpengalaman dan tidak memiliki cacat korupsi.

Selain itu, lanjut dia, sosok Sudrajat dan Ahmad Syaikhu juga merupakan pribadi yang sangat nasionalis dan religius.

"Karena itu, kami menyerukan kepada para senior dan adik-adik purnawirawan, mari kita berjuang bersama memenangkan Sudrajat-Syaikhu," kata dia lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan di PPIR sebagai sayap Partai Gerindra saat ini telah berhimpun ribuan purnawirawan TNI dan Polri dalam struktur organisasi sampai ke kabupaten/kota, kecamatan dan desa. Mereka bersama-sama terus bertekad bersama rakyat membawa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper