PILGUB JABAR 2018: Iwan Bule, Kasihan SBY Jadi Terpojok

Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Iriawan alias Iwan Bule meminta tudingan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal dirinya menggeledah rumah dinas mantan Wagub Deddy Mizwar tidak menjadi polemik.
Wisnu Wage Pamungkas | 25 Juni 2018 12:26 WIB
Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Iriawan.-JIBI - Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG - Penjabat Gubernur Jabar Komjen Pol Iriawan alias Iwan Bule meminta tudingan yang dilontarkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal dirinya menggeledah rumah dinas mantan Wagub Deddy Mizwar tidak menjadi polemik.

Iriawan mengatakan kedatangan dirinya ke rumah dinas di Jalan Rancabentang, Bandung tersebut tidak perlu bergulir lebih jauh.

“Karena (penggeledahan) itu tidak ada. Ada surat berita acaranya itu rumah jabatan wakil gubernur bukan rumah Bapak Deddy Mizwar,” katanya di Gedung Sate, Bandung, Senin (25/6/2018).

Kedatangan Iwan Bule pada Kamis (21/6/2018) malam tersebut atas ajakan Kabag Rumah Tangga Setda Jabar Dedi Effendi mengecek aset Pemprov Jabar.

“Itu aset pemprov, saya diajak Kabag Rumah Tangga melihat aset,” ujarnya.

Iwan mengaku tidak terkejut kedatangannya ke rumah dinas tersebut menjadi polemik terlebih tudingan itu datang dari SBY.

“Saya sudah biasa begini, yang kasihan Pak SBY, karena publik jadi tahu (kebenarannya) sekarang di sosial media Pak SBY yang terpojok, kasihan,” tuturnya.

Iwan meminta semua pihak menahan diri agar jalannya Pilkada Serentak di Jawa Barat bisa berlangsung kondusif.

“Saya cinta Jawa Barat, saya sayang Jawa Barat. Jadi apabila akan melangkah kita berpikir panjang,” paparnya.

Tag : Pilgub Jabar 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top