Plt Gubernur Riau Ingatkan Masyarakat Gunakan Hak Pilih Saat Pilkada

Pelaksana Tugas Gubernur Riau mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 27 Juni mendatang.
Arif Gunawan | 21 Juni 2018 17:37 WIB
Ilustrasi - Bisnis/Dedi Gunawan

Bisnis.com, PEKANBARU - Pelaksana Tugas Gubernur Riau mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak 27 Juni mendatang.

Plt Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim mengatakan hak pilih itu merupakan hak yang hakiki milik masyarakat, karena itu jangan sampai disia-siakan.

"Gunakanlah hak pilih sebaik-baiknya, karena itu hak yang hakiki, pilihlah mana yang terbaik untuk memimpin Riau lima tahun ke depan," katanya, Kamis (21/6/2018).

Wan menegaskan dirinya tidak dalam posisi berpihak kepada calon manapun, tetapi hanya mengingatkan dan meminta masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya di pilkada 27 Juni.

Pada momen itulah, masyarakat dapat menggunakan hak, memilih satu dari empat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang maju dalam pilkada Riau 2018.

Dia juga mengingatkan kepada pegawai negeri untuk menunaikan tugas sebagai warga negara dalam hal memilih kepala daerah.

"Mari bersama-sama menyalurkan hak pilih, jangan sibuk ke sana ke mari, pilihlah pemimpin Riau untuk lima tahun ke depan," katanya.

Tag : Pilkada Serentak
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top