Adik Ungkap Syarat-syarat Calon Istri Ahok

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronika Tan.
Nancy Junita | 18 Juni 2018 15:14 WIB
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). ANTARA FOTO - Angga Budhiyanto

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini berstatus duda setelah resmi bercerai dengan Veronika Tan.

Publik pun penasaran,jika Ahok menikah lagi, kira-kira apa syarat untuk calon istrinya?

Hal ini diungkap adik Ahok, Fifi Lety Indra, di akun Instagramnya @fifiletytjahajapurnama pada Minggu (17//6//2018).

Menurut Fifi, jika Ahok menikah lagi maka syaratnya adalah wanita ‘single’ dan seiman. Berikut kutipan tulisan Fifi soal syarat-syarat untukk jadi calon istri Ahok:

@fifiletytjahajapurnama Trus ada lagi “Kabar burung” Ahok akan menikah hahahaha? Ehm memang apapun Di hubungkan dengan Atau ttg AhokBTP selalu saja jadi viral hahahaha ada Yg Tiba2 langsung mgetop Ada juga Yg tiba2 jadi Iseng cari2 tahu apa ya kira2 syarat istri ahok dan Apa Iya ada buka pendaftaran calon istri AhokBTP? Ehm benar2 ampun2 minggu Yg tenang jadi heboh . Supaya Engak pada kecewa berikut syarat2 calon istri Ahok : 1. wanita single 2. Seiman 3. .... silakan isi sendiri ya hahahaha sorry pada serious Amat bacanya hahahah aku cuma bercanda aja ....abis pada tanya2 ampun deh oh ya soal pendaftaran Kalau ada Yg buka uda pasti itu false (Hoax). Baiknya Di tunggu saja Nanti AhokBTP jawab sendiri Soal semua Kabar2 burung tersebut karena ini personal sgt pribadi biar AhokBTP sendiri yang jawab dan Nanti saya tinggal bilang Yes is true or no is false. Happy blessed holydays all #forlovingindonesia

 

Tag : ahok
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top