PILGUB SUMUT: Sandiaga Uno Dukung Edy-Ijeck Duplikasi OK OCE

Bisnis.com, JAKARTA Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno yang merupakan kader Gerindra menyatakan dukungan untuk pasangan nomor 1 pada Pilkada Sumatera Utara, yaitu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.
Gloria Fransisca Katharina Lawi | 13 Juni 2018 21:20 WIB
Bakal calon gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi (kanan) bersama bakal calon wakil gubernur Musa Rajeckshah (kiri) naik becak saat akan mendaftar ke KPU Sumut, di Medan, Sumatera Utara, Senin (8/1). Edy Rahmayadi - Musa Rajeckshah (ERAMAS) yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Golkar, NasDem dan Hanura, mendaftar ke KPU untuk maju dalam Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sumut periode 2018 - 2023. ANTARA FOTO/Irsan Mulyadi - ama

Bisnis.com, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno--kader Gerindra--menyatakan dukungan untuk pasangan nomor 1 pada Pilkada Sumatra Utara, yaitu Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Sandiaga Uno yang menjadi Ketua Tim Pemenangan Partai Gerindra mendukung pasangan calon nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatra Utara (Sumut) 2018. Dia menilai Sumut akan lebih maju, jika pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (ERAMAS) terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur.

“Pak Edy seorang tokoh daerah tentu memahami permasalahan Sumut,” ujar Sandiaga pada keterangannya di Jakarta (13/6/2018).

Oleh sebab itu, dia meminta Edy dan Musa agar dapat menciptakan lapangan pekerjaan seluas-luasnya untuk masyarakat Sumut. Dia berpendapat ke depan Gerindra harus memastikan kondisi di Sumut adalah bertambahnya jumlah pengusaha agar bisa terus menyerap lapangan pekerjaaan.

“Dengan begitu pengangguran akan berkurang sehingga meningkatkan perekonomian daerah dan mengurangi tingkat kemiskinan di Sumut,” ujar Sandiaga.

Senada dengan Sandiaga, Koordinator Relawan Digital ERAMAS, Anthony Leong mengatakan pasangan Edy-Musa akan mengaplikasikan program OK OCE di Sumut.

“Ke depan kita akan aplikasikan gerakan ONE Kecamatan ONE center of Entrepreneurship (OK OCE) di Sumut untuk menambah lapangan pekerjaan baru,” ujar Anthony yang juga Co-Founder OK OCE dari Program Anies-Sandi ini.

Tag : pilkada sumut, gerindra, sandiaga uno
Editor : Yusuf Waluyo Jati

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top