Kaum Dhuafa dan Anak Yatim Piatu Diajak Doakan Presiden Jokowi

Misbakhun mengajak kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu untuk mendoakan Presiden RI Joko Widodo agar dapat memenangi Pemilu Presiden 2019.
Newswire | 11 Juni 2018 12:03 WIB
Presiden Joko Widodo (kanan) mengamati replika Joko Widodo naik sepeda, di sela-sela peresmian Terminal Baru Bandara Internasional Ahmad Yani, di Semarang, Kamis (7/6/2018). - Biro Pers Setpres/Laily Rachev

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang Pilpres 2019, selain kampanye, doa pun menjadi upaya untuk memenangkan kandidat calon presiden mendatang.

Anggota DPR RI dari Partai Golkar Mukhammad Misbakhun, misalnya, menjadikan acara berdoa untuk mendukung Presiden Jokowi agar kembali memimpin Indonesia. Misbakhun mengajak kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu untuk mendoakan Presiden RI Joko Widodo agar dapat memenangi Pemilu Presiden 2019.

Menurut Misbakhun melalui pernyataan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Senin (11/6/2018),  Presiden Jokowi telah membuktikan hasil kerjanya membangun infrastruktur, baik jalan, jembatan, maupun pelabuhan, yang bermanfaat bagi rakyat banyak.

Presiden Joko Widodo, kata dia, juga merupakan figur yang dekat dengan umat Islam dan mendukung tetap tegaknya Islam rahmatan lil alamin di negeri ini.

Oleh karena itu, Partai Golkar sejak awal telah memutuskan mendukung Presiden Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu Presiden 2019.

Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Timur II (Kota/Kabupaten Pasuruan dan Kota/Kabupaten Probolinggo) itu saat berbuka puasa bersama ratusan kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu di Kota Pasuruan, Minggu (10/6), mengajak mereka untuk bersama-sama mendoakan Presiden Joko Widodo dapat memenangi Pemilu Presiden 2019.

Pada kesempatan tersebut, Misbakhun juga mengajak kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu turut mendoakan pasangan Khofifah Indarparawansa dan Emil Dardak dapat terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, 27 Juni mendatang.

"Saya meminta kepada ibu-ibu kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu, doa dan dukungannya agar Pak Jokowi terpilih kembali menjadi presiden untuk periode kedua, serta Bu Khofifah menjadi Gubernur Jatim," kata Misbakhun.

Pertemuan antara Misbakhun dan kaum dhuafa serta anak-anak yatim piatu yang diselenggarakan di lokasi kolam renang Citra Indah Kota Pasuruan itu, juga dihadiri Arumi Bachin, istri Calon Wagub Jatim Emil Dardak, serta tokoh Partai Golkar Kota Pasuruan H. Thoyib.

Sumber : Antara

Tag : jokowi, Pilpres 2019
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top