JELAJAH JAWA BALI 2018: Lalu Lintas Menuju Yogyakarta Lancar Tanpa Hambatan

Tim jelajah sebelumnya beristirahat di posko mudik Astra Honda motor untuk bermalam. Setelah melepas lelah tim melanjutkan perjalanan.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 10 Juni 2018 18:27 WIB
Ilustrasi - Antara

Bisnis.com, YOGYAKARTA -- Tim Jelajah Jawa Bali Bisnis Indonesia sudah sampai di kota pelajar Yogyakarta.

Tim jelajah sebelumnya beristirahat di posko mudik Astra Honda motor untuk bermalam. Setelah melepas lelah tim melanjutkan perjalanan.

Sepanjang perjalanan, Tim jelajah tidak menemui mobil "asli" Jakarta atau mobil yang berpelat "B" dan bus perkotaan yang membawa pemudik ke Yogyakarta

Kondisi lengang membuat perjalanan terasa cukup nyaman. Selain karena jalur yang sepi, jalan penghubung kota ini tidak banyak kelokan dan gelombang.

Perangkat lalu lintas seperti rambu-rambu dan penerangan yang lengkap membuat perjalanan menjadi nyaman dijalani. Tanpa terasa tim pun sampai di Kota Gudeg saat hari masih petang.

Tim masih akan melanjutkan perjalanan dan memberikan laporan untuk Anda.

Sementara, bagi Anda yang mudik ke Yogyakarta dan sekitarnya, sejumlah tempat rekreasi layak dikunjungi bersama keluarga.

Misalnya, Anda dapat menikmati Sindu Kusuma Edupark (SKE) di wilayah Jambon. Berlokasi di Jl. Magelang KM 2, Sinduadi, Mlati, Yogyakarta, kawasan wisata ini berdiri di atas lahan sekitar 7 hektare.

Kawasan ini dibuka mulai pukul 10.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib.

Lokasi lain yang dapat dikunujungi adalah Landmark Merapi Park. Tempat wisata ini memiliki pemandangan cukup eksotis karena bisa langsung melihat puncak Gunung Merapi. Sebelum pintu masuk kawasan wisata Kaliurang, perhatikan penanda yang mengarahkan Anda ke kawasan museum Merapi.

Banyak tempat lainnya yang bisa dikunjungi di antaranya Pantai Nglambor atau Kawasan Hutan Pinus Mangunan.

Selengkapnya, silakan baca Mudik Lebaran 2018: Cari Tempat Tempat Wisata Instragamable di Yogyakarta?

Penulis Naskah: Tim Jelajah Jawa Bali 2018 (Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard)

Sumber : tim jelajah

Tag : yogyakarta, Mudik Lebaran 2018
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top