Jelajah Jawa-Bali: Ngabuburit di Rest Area KM 57 Dapat Handphone Gratis

Beristirahat di Rest Area KM 57 (Kilometer 57) Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek menjanjikan keberuntungan bagi Anda untuk mendapatkan handphone gratis dari gerai Telkomel di rest area yang berlokasi di Karawang tersebut.
Tim Jelajah Jawa-Bali 2018 | 08 Juni 2018 17:43 WIB
Ilustrasi 'rest area' - Istimewa

Bisnis.com, KARAWANG—Beristirahat di Rest Area KM 57 (Kilometer 57) Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek menjanjikan keberuntungan bagi Anda untuk mendapatkan handphone gratis dari gerai Telkomel di rest area yang berlokasi di Karawang tersebut.

Dalam kondisi puasa saat menempuh perjalanan jauh, biasanya pemudik memilih ngabuburit di tempat singgah seperti rest area.

Salah satu rest area yang menyediakan fasilitas lengkap ialah Rest Area KM 57 (Kilometer 57) arah ke Cikampek. Bahkan, di tempat ini, tepatnya di booth Telkomsel Siaga, pemudik bisa main video game, pijat, dan mencukur rambut secara cuma-cuma.

Bahrul Ulum, Supervisor Sales Klaster Telkomsel  Karawang menjelaskan, pihaknya ingin membuat nyaman para pemudik yang menempuh perjalanan jauh. Oleh karena itu, booth Telkomsel Siaga standby 24 jam mulai 8—16 Juni 2018.

Untuk menambah keseruan saat momentum mudik, Telkomsel Siaga mengadakan acara lelang pulsa berhadiah handphone saat ngabuburit.

"Biasanya kita mulai lelang 30 menit sebelum waktu Maghrib. Jadi silahkan tamu menawar pembelian pulsa setinggi-tingginya. Yang paling tinggi nilainya akan mendapat HP(handphone) gratis," ujarnya, Jumat (8/6/2018).

Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, ada tamu yang membeli pulsa hingga Rp5,5 juta, sehingga berhak mendapat HP. Namun, ada juga yang hanya membeli Rp700 ribu, sudah bisa menjadi pembeli tertinggi.

Menurut Bahrul, jumlah transaksi di booth Telkomsel Siaga mencapai 250—300 pembelian per hari. Adapun, dalam masa puncak, yakni H-2 hingga H-4 Lebaran, jumlah transaksi bisa melonjak hingga 500-an transaksi.

"Mayoritas transaksi ialah pembelian pulsa dan paket data," imbuhnya.

Untuk menyajikan informasi ter-update jalur mudik, Bisnis Indonesia menggelar Liputan Jelajah Jawa Bali.

Tim Peliput: Krizia Putri Kinanti, Adam Rumansyah, Pandu Gumilar, M.Richard,Finna U. Ulfah, Jaffry Prabu Prakoso, Hafiyyan, Oktaviano DB Hana.

Sumber : tim jelajah

Tag : Mudik Lebaran 2018
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top