PILKADA SULSEL: Juru Bicara Nurdin Halid Mengundurkan Diri

Juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Risman Pasigai mendadak mengumumkan pengunduran diri.
Amri Nur Rahmat | 29 Mei 2018 17:50 WIB
Pasangan bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid (kiri) dan Aziz Kahar Mudzakar (ketiga kiri) bersiap mendaftar sebagai Cagub-Cawagub Sulsel, di kantor KPU Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (8/1). Pasangan Nurdin Halid-Aziz Kahar Mudzakar diusung lima partai yaitu Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI untuk maju sebagai Cagub-Cawagub Sulsel pada Pilkada Serentak 2018. - Antara

Bisnis.com,MAKASSAR - Juru bicara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 1, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar, Risman Pasigai mendadak mengumumkan pengunduran diri.

Pengunduran diri Risman yang juga tercatat sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD Partai Golkar Sulsel tersebut diumumkan melalui surat terbuka meski tidak memerinci perihal alsan keputusan tersebut.

"Melalui surat ini, saya Muhammad Risman Pasigai yang selama ini bertindak sebagai Jubir NH-Aziz [akronim Nurdin Halid-Aziz Qahhar], menyampaikan kepada sahabat sahabat, saya secara pribadi menyatakan mengundurkan diri dan tidak lagi bertindak sebagai Jubir NH-Aziz mulai terbitnya surat ini," tulisnya dalam surat terbuka yang diterima Bisnis, Selasa (29/5/2018).

Dengan keputusan tersebut, Risman dalam suratnya meminta seluruh pihak terkhusus media agar tidak lagi memposisikan dirinya sebagai juru bicara pada seluruh pemberitaan terkait NH-Aziz.

Kendati mengundurkan diri, Risman dipastikan tetap berada dalam jajaran tim pemenangan NH-Aziz karena pada surat terbukanya masih menggunakan slogan "Salam Sulsel Baru" sebagai penutup pengumumaan pengunduran dirinya sebaga juru bicara.

Sekedar diketahui, Nurdin Halid yang menggandeng Aziz Qahhar Mudzakkar menggunakan slogan Sulsel Baru dalam kontestasi Pilgub Sulsel 2018

Tag : pilkada sulsel
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top