Didampingi Orang Tua, Tersangka Kasus Pembunuhan Menyerahkan Diri ke Polisi

Seorang tersangka kasus pembunuhan penjaga malam di Palembang menyerahkan diri ke polisi didampingi keluarga dan kuasa hukumnya.
Newswire | 17 Mei 2018 17:36 WIB
Ilustrasi - Antaranews.com

Bisnis.com, JAKARTA - Seorang tersangka kasus pembunuhan penjaga malam di Palembang menyerahkan diri ke polisi didampingi keluarga dan kuasa hukumnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara di Palembang, Kamis, mengatakan, tersangka DA (35), pelaku pembunuhan terhadap korban yang berprofesi sebagai penjaga malam pasar Sako, M Raya alias Aan (37) menyerahkan diri Rabu (16/5) malam.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Lematang Kelurahan lebong Gajah Kecamatan Sematang Borang menyerahkan diri setelah menyadari perbuatannya yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tusukan di pinggang.

"Sampai saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif. Mengenai motif, kami belum berani menyampaikan karena masih dalam pemeriksaan," kata dia.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, seorang penjaga malam Pasar Sako M Raya alias Aan (37) meregang nyawa dengan pisau yang masih tertancap di bagian pinggang kanannya, ketika berada di Jalan Musi Raya, Kelurahan Sialang, Kecamatan Sako, Selasa (15/5) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban yang berdomisili di Jalan Letnan Simanjuntak Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning ini sempat dilarikan ke RS Pusri.

Namun, korban akhirnya tewas dalam perjalanan karena mengalami pendarahan hebat.

Kuasa hukum tersangka Rohman Hasyim mengatakan sebelum kejadian tersebut, korban membacok kepala bagian kanan pelaku menggunakan pisau.

"Karena tidak terima, pelaku menyusul sepeda motor korban dan menabraknya hingga sama-sama tersungkur. Lalu, pelaku membalas dan menusukkan pisau ke arah pinggang korban. Kami berharap proses hukum bisa berlangsung seadil-adilnya," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pembunuhan

Sumber : Antara
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top