Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Celoteh Sam Aliano, yang Ingin Jadi Capres

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano meyakini mayoritas publik akan mendukung dirinya sebagai calon Presiden RI dalam Pilpres 2019.
Sam Aliano/Istimewa
Sam Aliano/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -  Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano meyakini mayoritas publik akan mendukung dirinya sebagai calon Presiden RI dalam Pilpres 2019.

"Saya yakin mayoritas menerima dan mendukung saya," kata Sam dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (28/4/2018), menyikapi pro dan kontra kehadirannya sebagai bakal calon Presiden RI 2019.

Sam menilai pro dan kontra yang ditunjukkan publik atas niatnya maju sebagai capres adalah hal wajar dan harus dihormati sebagai hakikat dalam berdemokrasi.

Dia mengatakan perbedaan pendapat yang terjadi justru menunjukkan bahwa publik semakin mengenal dan menyambut dirinya dalam Pilpres 2019.

Sam mengaku siap bekerja keras demi membangun Indonesia dan membuat publik lebih sejahtera.

"Saya ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia, bahwa saya akan bangun Indonesia menjadi lebih maju dan membuat masyarakat sejahtera. Saya pasti memperjuangkan janji-janji saya, saya akan memenuhi janji-janji yang telah saya sampaikan kepada masyarakat," tegasnya.

Sam mengakui ada sebagian masyarakat yang berpikir janji-janji yang diutarakannya terlampau tinggi. Namun dia mengatakan pada saatnya nanti janji itu akan dibuktikannya.

"Saya akan buktikan itu dengan data dan dengan kerja keras," jelas Sam.

Sam Aliano sebelumnya muncul ke ruang publik dengan menyatakan siap menjadi capres 2019. Sam berjanji melunasi utang negara ini dan akan memberikan akomodasi umroh gratis kepada para pendukungnya.

Sam juga menyatakan niatnya menggandeng mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan atau Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sebagai cawapres pendampingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : ANTARA

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper