Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pangeran Phillip Belum Tengok Cicit Barunya

Sepertinya Pangeran Philip harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan cicitnya yang baru lahir yakni anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.
Pangeran Phillip/Reuters
Pangeran Phillip/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA—Sepertinya Pangeran Philip harus bersabar menunggu waktu yang tepat untuk bertemu dengan cicitnya yang baru lahir yakni anak ketiga dari Pangeran William dan Kate Middleton.

Alasannya, karena Pangeran Philip saat ini sedang memulihkan diri pasca operasi pinggul yang dijalaninya pada 4 April 2018.

Suami dari ratu Elizabeth yang berusia 92 tahun tersebut sedang beristirahat di Istana Windsor dan kelihatannya tidak mungkin pergi mengunjungi cicit barunya ke Istana Kensington tempat William dan keluarganya tinggal.

Namun, seperti yang dilansir oleh People, hal ini tidak jauh beda dengan kondisi pada tahun-tahun di mana Pangeran George dan Putri Charlotte lahir. Memang, Ratu Inggris dan suaminya tersebut tidak terlihat pergi ke rumah sakit setelah Kate Middleton melahirkan.

Philip melewatkan beberapa peristiwa penting dari sebelum dia dirawat di Rumah Sakit King Edward VII di London, termasuk pada perayaan hari Minggu Paskah dengan beberapa anggota keluarga kerajaan.

Pangeran Philip rawat inap di rumah sakit selama sembilah hari pasca operasi dan akhirnya pulang ke Kastil Windsor pada 13 April. Dan pada hari besar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang berlangsung pada 19 Mei mendatang, Pangeran Philip sepertinya akan absen.

Meski demikian, jika Pangeran Philip tetap memaksakan diri untuk hadir pada pernikahan Harry-Meghan, beruntungnya dia tidak perlu melakukan perjalanan jauh. Harry dan Meghan akan menikah di Kapel St. George, yang berada di lahan Kastil Windsor. Sementara Pangeran Philip di rumah beristirahat dan memulihkan diri pada hari Senin (23/4), Ratu Elizabeth tetap aktif bermain kuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper