Nekat, Pria Ini Tembak Polisi, Curi Mobil & Rampok SPBU

Seorang pria warga negara Amerika Serikat (AS) menjadi buronan setelah menembak seorang polisi hingga tewas, mencuri mobil polisi serta merampok pom bensin dan warung pada Rabu (25/4)
Newswire | 26 April 2018 07:40 WIB
Ilustrasi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA -- Seorang pria warga negara Amerika Serikat (AS) menjadi buronan setelah menembak seorang polisi hingga tewas, mencuri mobil polisi serta merampok pom bensin dan warung pada Rabu (25/4) di negara bagian timur laut Amerika Serikat, Maine, kata pihak berwenang.

Kepolisian setempat sedang melacak keberadaan John Williams (29), tersangka yang diyakini berkeliaran dengan senjata api setelah mencampakkan mobil polisi, menurut laporan media setempat.

Williams dituduh membunuh Deputi Sheriff Somerset County, Eugene Cole (62) pada sekitar pukul 01.45 waktu setempat di Norridgewock, kota yang terletak sekitar 136 kilometer di utara Portland, lapor media.

"Kami menyampaikan duka cita yang sangat dalam kepada keluarga Deputi Sheriff Korporal Eugene Cole yang gugur," kata Gubernur Maine Paul LePage dalam pernyataan yang diunggah di Twitter. "Jika Anda tinggal di Somerset County dan wilayah sekitarnya, tolong bekerja sama dengan para penegak hukum dan tinggal lah di tempat aman."

Penembakan terjadi satu hari setelah dua polisi cedera dan dalam keadaan gawat setelah ditembak seorang pria di Dallas, Texas Utara.

Sumber : Antara

Tag : penembakan
Editor : Fajar Sidik

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top